Asus Zenwatch 3 akan mulai dipasarkan di Amerika mulai 3 November 2016. ZenWatch 3 memiliki bentuk yang bulat , lebih nyaman dipakai dan memiliki desain yang lebih simple dan elegan . Zenwatch 3 ini menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 2100 yang tentu akan memberikan performa yang lebih baik pada smartwatch terbaru dari Asus ini . Processor Qualcomm Snapdragon 2100 ini merupakan hasil rancangan khusus untuk perangkat smartwatch agar kinerja smartwatch bisa lebih optimal .

Asus bahkan mengklaim , bahwa ZenWatch 3 nya ini memiliki fitur fast charging yaitu mampu mengisi baterai hingga 60% hanya dalam waktu 15 menit saja . Dan dalam 1 kali pengisian baterai , smartwatch ini mampu bertahan hingga dua hari lamanya .

Asus Zenwatch 3 ini cukup menarik di kelasnya dengan mengandalkan layar bulat berukuran 1,39 inci dengan resolusi 400 x 400 piksel yang mengusung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang tajam dengan warna yang memuaskan. Sayangnya tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layarnya.

ZenWatch 3 juga dibekali memori internal berkapasitas 4GB untuk menampung data pengguna. Tak hanya itu, Asus ZenWatch 3 ini tak kalah tangguh dari sebelumnya dengan kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP67. Pengguna tak perlu khawatir dengan smartwatch miliknya karena ZenWatch 3 mampu bertahan di kedalaman 1 meter selama setengah jam.

Performa jam tangan pintar Zenwatch 3 besutan Asus ini mengalami peningkatan signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz ditandemkan dengan RAM 512MB, serta diperkuat oleh grafis dari Adreno 304.

Pabrikan asal Taiwan ini membekali ZenWatch 3 dengan baterai berkapasitas tak terlalu besar, yakni hanya 341mAh. Kapasitas baterai ini mungkin mampu mencukupi kebutuhan hingga 2 hari penggunaan.

Harga Asus Zenwatch 3


Untuk harga pada saat dipasarkan yaitu $229 USD atau kisaran 3 juta-an. Berapa harga di Indonesia? Kita tunggu updatenya saja.
Related Posts

Share this:

Tambahkan Komentar Tutup Komentar

Disqus Comments